Pengumuman kompre dan UTS/UAS

Hadew…sudah lamaaaaaaaaaaa gak menyapa….baru banyak kegiatan di luar kampus jadi gak sempet nulis. Ini ada beberapa pengumuman yang berkaitan dengan angkatan XXI dan XXII.

Penugumuman untuk angkatan XXI:

1. Kegiatan kompre akan dilaksanakan tanggal 28 Januari 2012 untuk kompre RS dan tanggal 31 Januari untuk kompre Apotek.

2. Ada pembekalan kompre tanggal 3 Januari 2012 jam 09.00

3. Pengumpulan laporan maksimal sudah di prodi tanggal 7 Januari dengan jumlah yang khusus dikumpulkan untuk prodi sebagai berikut:

  • RS Soebandi periode 1 sejumlah 5 laporan
  • RS Soebandi periode 2 sejumlah 3 laporan
  • RS Moewardi sejumlah 3 laporan
  • RS Tanggerang sejumlah 3 laporan
  • RS Bethesda sejumlah 3 laporan untuk periode 1 dan 2
  • RS Soeradji sejumlah 3 laporan untuk periode 1 dan 2
  • RS PKU sejumlah 3 laporan untuk periode 1 dan 2
  • RS Margono sejumlah 3 laporan untuk periode 1 dan 2

4. Pengumpulan Log Book PKPA, sertifikat seminar ber-SKP, bebas administrasi, maksimal tanggal 20 Januari 2012 sebagai syarat ikut kompre

5. Bila ikut remidial UTS/UAS harap melihat jadwal ujian yang betul di TU Fakultas (bu Karol)

Untuk angkatan XXII

1. Jadwal UTS?UAS yang betul di bu Karol ya di TU fakultas

2. Pembagian PKPA Insya Allah akan sy share Rabu siang, berhubung libur natal….tidak ada diklat yang buka juga. jadi sy pastikan RABU tanggal 28 Desember 2012.

Bila ada pertanyaan silahkan comment aja

4 thoughts on “Pengumuman kompre dan UTS/UAS

  1. Assalamu’alaikum, mohon ma’af bu, dalam pengumuman ini tertulis RABU tanggal 28 Desember 2012, apakah ini benar? kalau benar kuliah apt angkatan XII 1 tahun lagi bu?šŸ™‚ dan apakah tempat PKPA disesuaikan dengan poling yang dulu pernah disebar melalui KOTI tiap kelas? terimakasih…. mohon ma’af bila kurang berkenan. wassalamu’alaikum..

  2. Dwi retna sari

    Bu apa syarat kompre harus punya sertifikat seminar ber SKP? Soalnya saya kmrn ga ikut seminar jadi ga dapat sertifikat. gimana bu? apa masih ada seminar lagi tahun 2012? supaya saya dapt lulus tahun ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s