Tempat PKPA angkatan XXII

Untuk mahasiswa apoteker angkatan XXII yang sudah sabar menunggu…:)

Ini saya share tempat PKPA tapi untuk RS dan Industri dahulu ya…soalnya saya mengusahakan supaya PKPA selesai dalam bulan mei semua jadi musti cari tempat praktek apotek yang banyaaaaaaaaaaaak…..jadi sabarnya ditambah lagi ya…untuk Apotek yang bisa saya janjikan di apotek adalah apotek terjauh jogja di farmagama punya bu oetari, yang lainnya solo dan sekitarnya.

ini ya untuk PKPA RS dan Industri…….selama ujian usahakan untuk menghubungi pembimbing dari USB yang akan saya share di hari sabtu tanggal 31 Desember 2011 (kali ini bener taonnya ya….hehehe thanks eko atas koreksinya)

DATA PESERTA PKPA angkatan XXII

dan tiap RS per periode harap menganggkat koti ya trus kotinya usahakan menghadap di awal januari 2012.

dan supaya inget ini alur PKPA

alur PKPA

Silahkan komen ditulis di sini ya………..Please jangan sms dong…masak saya harus bales sms 200 mahasiswa. silahkan komentar di blog atau email di ismi.rahmawati@yahoo.com atau telp.

4 thoughts on “Tempat PKPA angkatan XXII

Tinggalkan Balasan

